Berfikir Berulang-ulang Kali,, (Berfikir ap yaa???)


  Assalamualaikum wr.wb.

Kalo sebelumnya teman saya membuat artikel berfikir 2 kali saja,, kali ini saya bakalan membuat artikel seperti judul di atas,,, kenapa begitu???


Karena menurut saya kalo Cuma berfikir 2 kali tu gak bakalan begitu efektif walau memang lebih mending dari pada berfikir sekali,, tetapi kita tau bahwa manusia diciptakan buat terus belajar kan???
( kadang aja keluar kata bagus gini hehehe... <<< ME ),, J

Trus apa hubungannya berfikir berkali-kali sama belajar???
Wah ni pertanyaan yang bagus,, ( padahal nanya diri sendiri,,, ) justru dari situlah kita berfikir berulang kali karena pada saat proses belajar ( sok tau kumat ) kita pasti berfikir kenapa bisa begitu,, dan kita pasti terus mencari jawabannya,, kok bisa ya???

Saya punya pengalaman dengan teman saya yang udah saya edit sana sini,,
Katanya : kok bisa minus di kali minus menjadi plus??? kenapa gak nambah minus,,
Nah itu dia kita yang seharusnya berfikir lebih dari 2 kali,, walaupun contoh di atas gak masuk akal sama judul artikelnya,,, J

Apa lagi milih pasangan hidup,,, wii kalo asal iya aja tanpa berfikir berulang-ulang kali pastilah bakal hancur rumah tangga,,, ckckckck,,,
“ Jangankan pasangan hidup,, milih orang yang di sukai aja udah kesulitan n susah dapetnya (pengalaman)
Serta buat melupakan aja berfikir berulang-ulang kali saking susahnya sampe skarang.. ( curhat lebay ),,, hehehe,, biasa problema . tapi kayaknya gak sesuai judul ya.. J ” (Gaje..)

lah coba lah ke pasar aja, ditawarin sama penjual ni katanya barang bagus,, trus tanpa pikir panjang langsung sikat tu barang ( bukan nyikat kayak nyikat baju ya,,, ).. 
Eh nyampe rumah di periksa ternyataaaaa gak sesuai harapan,,, ( miris bgt hidup ),, tu namanya CERO......
BOH,,
Makanya harus berfikir lebih dari 2x,, jangan tersinggung ya kawan ku,, P*N** (secret)
Tapiiii jangan terlalu kebanyakan, berlebihan (lebay kale)  mikir juga,, semua hal pasti ada batasnya,, so dibatasi pemikirannya juga ya,,, =)

Nah kira2 begitu lah yang bisa saya sampaikan,,,
Maaf kalo ada kata2 yang gak sesuai EYD,, karena saya gak bisa soal bahasa yang baik n benar,,
Thanks Before,,,

Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More