Sebuah Cerita Fakta (baca = gaje) *Bingung Mau Tulis Apa Lagi???

PERHATIAN !!!
Artikel ini semata-mata hanya untuk menghibur pemirsa saja,, jika ada kesamaan nama dan tempat mohon dimaklumi,,
Karena artikel yang satu ini Gaje Subhanallah.....



 A : Masa???
 B : liat aje dulu.. kgk jelas sih dari judulnya... :D


Assalamualaikum..

Sahabat.. (Lebay kumat) kamu tahu gak perasaan diriku sekarang??
Sahabat,, kamu tahu gak sekarang ponco lagi apa??
Sahabat.. gantengan ilham, sigit, ponco, gusti, wildan, ade, wisnu, siswo, ka Ino, Ka Tandy, Mba sulis, Mba Eka, Ka M3, Ka Mukhlis, Astrid, Adit, atau Gue???  atau Justine Biebeer...


PLAK !!!

Sahabat.. kok kamu gak jawab2 sihh.. :@ jahat bgt kmu sebagai sahabat.. (kenapa yak??)

Nah bingung kan baca hal yang dipaparkan di atas..
karena sesuai judul pada malam ini.. :D

A : Loh lho.. siang mas...
B : -.-' nganar nih isinya..
A : Biarin aja siapa juga yg mw baca nih postingan..
B : oukeh...
(si A dan si B pun meninggalkan percakapan ini) :D 

Sekarang sedang waktu "break".. (bunyi kardus di sobek)
dan jarum panjang pun sudah menusuk jaitan baju yang bolong lalu memulai menjahit..
"maksudnya jarum jam sekarang pukul 11:46 AM"
(gaje)
( * Sedang Berfikir...) 5 Jam kemudian....

udah deh apa lagi yg mau di tulis... GIVE ME INSPIRATION !!!!!
DAN.

Akhir sesi ini Gue mau ngaku 1 hal kalo sebenarnya gue...













gue.... 

























guee...

(kucing yang heran nungguin gue selesai bicara..)























"Ganteng" :D (jawaban dari pertanyaan di atas..) 



(seorang ibu2 menjerit kaget dan seorang bapak2 jatuh begitu mendengarnya..)


(bahkan Valentino Rossi yang lagi balapan pun ikut terjatuh mendengarnya)


 Berikut :

Ini Gue :







kalo di miripkan artis korea seperti :
Kim Bum






Atau salah satu boy band indonesia :
Rafael..




GUBRAK !!!!  






(si A dan B Pingsan ditempat mendengar hal itu)

Gue sih yah sebenarnya gak mau disamakan dengak mereka,, coz kerenan gue lagi...

PLAK !!!  *DIGAMPAR TUHAN....

Sebelumnya :


Gue di kejar2 massa yang gak setuju dengan argumen gue...

lalu gue ketangkep lalu di gamparin.. kurang lebih seperti ini ekspresi gue...

Sakiittt Cuyy.....

Kalo mau ketawa jangan ditahan kayak mas Bekti...
 
udeh dulu yaa Sahabat.. lain kali kita lanjutkan kembali,, See you,,,

Nb : tinggalkan komentar yaa...

Bye.. Assalamualaikum ... ^^v


6 komentar:

  1. Insyaallah membuka senyuman teman2 yg sedang sedih.. ^^
    mohon maaf bila kurang baik.. terimakasih sudah mau membacanya.. :D

    BalasHapus
  2. hahha lawak gilak ni blog,sip sip :D apaan lee yong sheng =.= kang ji in di FB pulak ckckckk visit blog saya,kalau anda punya waktpu. -.-

    BalasHapus
  3. hahahahahaaa..... keren jg postingan lo lee....

    BalasHapus
  4. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More