AutoCAD 2012



 AutoCAD 2012 merupakan software komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Nah dari seluruh produk keluarga AutoCAD, software CAD merupakan software paling banyak digunakan di seluruh dunia. AutoCAD biasanya digunakan oleh para insinyur sipil, land developers, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain. Sampai saat ini AutoCAD 2012 masih menjadi versi terbaru keluaran software design 3 dimensi ini.
Seperti yang kita ketahui bahwa wawasan ini sangat jarang ditemukan di jenjang pendidikan sekolah menengah atas (SMA), karena wawasan ini rata-rata didapatkan di jenjang kuliah, itu pun dikarenakan jurusan apa yang kita ambil pada jenjang kuliah.


 Tetapi tidak menutup kemungkinan pada jenjang SMA untuk mempelajarinya, seperti salah satunya yaitu SMK yang sama seperti jenjang pendidikan SMA, di SMK wawasan mengenai Desain Grafis dapat ditemukan di jurusan Teknik Gambar Bangunan yang mempelajari arsitektur dari sebuah bangunan yang akan dibuat ataupun jurusan Multimedia yang mengaplikasikan suatu komponen mesin kedalam bentuk visual.

Pemanfaatan Aplikasi AutoCAD pada tingkat SMA/SMK akan berdampak baik pada masadepan siswa/i. Fungsi AutoCAD tentu saja untuk membantu pembelajaran agar lebih efektif dan data dari ilustrasi yang lebih terperinci.

Berikut SIstem yang di rekomendasikan untuk memakai AutoCAD 2012:
Untuk 32-Bit AutoCAD 2012:

·         Microsoft Windows 7 Enterprise, Ultimate, Professional, atau Home Premium, Microsoft Windows Vista Enterprise, Business, Ultimate, atau Home Premium (SP2 atau yang lebih baru), atau Microsoft Windows XP Professional atau Home edition.
·         Untuk Windows Vista atau Windows 7: Intel Pentium 4 atau AMD Athlon dual-core prosesor, 3,0 GHz atau lebih tinggi dengan teknologi SSE2, untuk Windows XP: Intel Pentium 4 atau AMD Athlon dual-core prosesor, 1,6 GHz atau lebih tinggi dengan teknologi SSE2
·         2 GB RAM
·         2 GB ruang disk bebas untuk instalasi
·         1.024 x 768 resolusi layar dengan warna yang benar
·         Microsoft ® Internet Explorer ® 7.0 atau yang lebih baru
·         Instal dari download atau DVD

Untuk 64-Bit AutoCAD 2012:
·         Microsoft Windows 7 Enterprise, Ultimate, Professional, atau Home Premium, Microsoft Windows Vista Enterprise, Business, Ultimate, atau Home Premium (SP2 atau yang lebih baru), atau Microsoft Windows XP Professional (SP2 atau yang lebih baru)
·         AMD Athlon 64 dengan teknologi SSE2, prosesor AMD Opteron dengan teknologi SSE2, Intel Xeon ® prosesor dengan dukungan Intel EM64T dan teknologi SSE2, atau Intel Pentium 4 dengan dukungan Intel EM64T dan teknologi SSE2
·         2 GB RAM
·         2 GB ruang bebas untuk instalasi
·         1.024 x 768 resolusi layar dengan warna yang benar
·         Internet Explorer 7.0 atau yang lebih baru
·         Instal dari download atau DV

Persyaratan Tambahan untuk 3D Modeling (Semua Konfigurasi):
·         Intel Pentium 4 prosesor atau AMD Athlon, 3 GHz atau lebih, atau Intel atau AMD dual-core processor, 2 GHz atau lebih
·         2 GB RAM atau lebih
·         2 GB ruang hard disk yang tersedia di samping ruang bebas yang diperlukan untuk instalasi
·         1.280 x 1.024 warna video true display adapter 128 MB atau lebih besar, Pixel Shader 3.0 atau lebih, Microsoft Direct3D-capable workstation-kelas kartu grafis.

Berikut ini link untuk mendownload AutoCAD 2012 :

Password : dhizka

Thanks Before... ^^

1 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More